Selasa, 28 Mei 2013

LAPANGAN BADMINTON BARU TROSARI

Olahraga badminton merupakan olahraga yang sangat populer dan sangat disukai oleh masyarakat Trosari mulai dari anak-anak hingga dewasa. Oleh sebab itu, Karang Taruna berusaha memfasilitasi masyarakat dengan berupaya mencarikan donatur yang berkenan memberikan sarana dan prasarana tersebut. Akhirnya usaha yang dilakukan karang taruna tidak sia-sia. Bapak Amirudin dengan senang hati berkenan memfasilitasi dengan membuatkan lapangan dan memberikan fasilitas peralatan lainnya. 

Dengan demikian, kini Trosari akan mempunyai lapangan badminton baru sehingga akan menjadi suatu wadah kepada masyarakat untuk bisa merealisasikan bakatnya dan bisa meningkatkan kesehatan masyarakat dengan berolahraga. 

Lapangan ini diperkirakan awal bulan Juni sudah siap dipakai termasuk dengan pemasangan lampu. Setelah selesai nantinya lapangan ini rencana akan digunakan untuk event peringatan HUT RI ke-68 yaitu lomba badminton antar RT se-padukuhan Trosari.

Dengan adanya lapangan badminton baru ini, kini aktifitas olahraga warga Trosari terutama para remajanya akan tertambah 1 lagi, yaitu bermain badminton setelah sebelumnya ada sepakbola, volley, dan Futsal. Dan untuk selanjutnya, karang taruna akan fokus menyiapkan fasilitas olahraga berupa tenis meja/pingpong.

Foto Dokumentasi:









KARANG TARUNA UNIT "TUNAS MUDA" TROSARI MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA BAPAK AMIRUDIN YANG TELAH MEMBERIKAN FASILITAS KEPADA KAMI.

MARI KITA JAGA TERUS KEKOMPAKANNYA....!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar