Sabtu, 25 Mei 2013

LOMBA TKA-TPA BERJALAN DENGAN LANCAR

Hari Sabtu, 25 Mei 2013, Gebyar Isra' Mi'raj telah dibuka. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Isra' Mi'raj itu berjalan dengan lancar sukses dan meriah. Acara itu dibuka pukul 13.00 WIB, dengan sambutan Ketua Panitia, ketua Risma, dan Ketua Takmir. Antusiasme dari santri TKA-TPA itu sangat besar, bahkan dari wali santri itu juga pada datang memberikan dukungan kepada anaknya.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.00-17.00 WIB itu melombakan 9 cabang lomba dari 10 lomba yang direncanakan. Lomba-lomba tersebut adalah Mewarnai, Hafalan Surat-Surat Pendek, Hafalan Do'a Sehari-Hari, Hafalan Bacaan Sholat, Karaoke Islami, Da'i Cilik, Adzan, Tartil Qur'an, dan CCA. Dan 1 cabang lomba yang belum dilaksanakan adalah Kaligrafi. Rencana lomba ini akan dilaksanakan Minggu, 26 Mei 2013 di Masjid Nurul Jadid pukul 15.00 WIB.

Di tengah-tengah acara tersebut juga menampilkan anggota Risma yang pernah menjadi juara III tingkat kabupaten lomba da'i cilik, yaitu Darlis Nur Ridlo untuk memberikan beberapa tips dan trik menjadi seorang da'i. Dia juga memberikan contoh berda'i dari awal sampai akhir. Santri TKA-TPA pun sangat antusias melihatnya.

Pengumuman pemenang dari perlombaan yang diprakasai oleh Risma tersebut akan diumumkan saat acara Pengajian Akbar yang rencana akan digelar 5 Juni 2013 nanti. Setelah rangkaian kegiatan perlombaan ini selesai, Risma akan mengajak santri TKA-TPA untuk menyiapkan pensi yang akan ditampilkan waktu acara pengajian nanti. Pensi yang akan ditampilkan diantaranya gerak dan lagu, karaoke lagu Islami, dan baca puisi.

 Foto dokumentasi:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar