Kamis, 16 Mei 2013

TUNAS MUDA FUTSAL CLUB

Olahraga Futsal kali ini sudah sangat populer. Olahraga ini banyak disukai oleh anak-anak sampai dewasa. Bahkan olahraga ini yang memainkan bukan hanya anak laki-laki, tapi juga anak perempuan. Jadi, olahraga futsal bukanlah olahraga yang modern lagi saat ini. Olahraga itu kini sudah menjamur dan dimana-mana kita sering menjumpai lapangan Futsal. Tapi olahraga masih tergolong olahraga yang mahal, karena setiap main harus merogoh kocek yang lumayan. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat para pemain untuk bermain futsal. Karena kalau sudah hobi, berapapun akan dibayar.

Dalam mewadahi atlet futsal di dusun Trosari ini, Karang Taruna Unit Tunas Muda Trosari membentuk klub futsal yang dinamakan Tunas Muda Futsal Club Trosari. Yang mana klub ini setiap minggu melakukan latihan tanding rata-rata 2X. Biasanya sparing dengan klub lain dan juga latihan 1 klub dijadikan 2 tim. Cara membayar sewa lapangannya dengan cara iuran (patungan) sehingga beban biaya akan lebih ringan.
Tunas Muda Futsal Club sekarang sudah memiliki beberapa pemain yaitu Isnan, Ridlo, Danang, Anis, Sagiman, Koko, Rokhim, Wahyu, Irwan, Jono, Anto, Hendra, Widi, Fitri, Aldi, dan Andi. 

Biodata Team :
Nama              : Tunas Muda Futsal Club
Tanggal Berdiri : 15 Januari 2013
Management    : Karang Taruna Unit Tunas Muda
Manager          : Egiex
Pelatih             : -
Prestasi           : -
CP                  : 089671652017
Fb                   : Tunas Muda Futsal Club Trosari 

Foto-foto saat tanding :




2 komentar: