Senin, 13 Mei 2013

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA PENGURUS RISMA ( REMAJA ISLAM MASJID ) NURUL JADID TROSARI

Pada tanggal 4 Mei 2013, Remaja Islam Masjid (RISMA) Nurul Jadid Trosari membentuk kepengurusan baru periode 2013-2016 untuk menggantikan kepengurusan periode 2010-2013 yang telah habis masa jabatannya.

Berikut kepengurusan RISMA Nurul Jadid periode 2013-2016 :

Pelindung      : ALLOH SWT.

Penasehat     : Ketua Takmir
  
Ketua 1     : Isnan Nahari Falakh
Ketua 2     : Isniani Nur Khasanah
Sekretaris  : Dwi Maryana
Bendahara : Ika Septiana Wulandari

Departemen:
1. Departemen Pendidikan
    Koordinator  : Muhammad Alifudin
    Anggota        : Novi, Nur Laela
2. Departmen Kaderisasi
    Koordinator  : Puput Indriani
    Anggota        : Darlis Nur Ridlo, Yoga Septian Nugraha, Irwan Isana
3. Departemen Olahraga dan Kesehatan
    Koordinator  : Renaldi Budi Darono
    Anggota        : Rizka , Sagiman, Wahyu Saputra, Widiantoro
4. Departemen Dakwah
    Koordinator  : Bustanudin
    Anggota        : Rina Sumarsih, Eko Sugiarto, Danang Arif Nur E.
5. Departemen Irmawati
    Koordinator  : Yuniatun Dwi Nur Rizka
    Anggota        : Lusi Indah Sari, Rika Fitrianingrum
Itulah susunan pengurus RISMA Nurul Jadid periode 2013-2016 menggantikan masa jabatan periode 2010-2013 yang dulu diketuai oleh Eko Sugiarto. Dalam sambutannya, Eko Sugiarto mengatakan semoga dengan terbentuknya kepengurusan terbaru ini RISMA Nurul Jadid akan lebih maju lagi. Dia juga berpesan bahwa program-program yang dulu pernah ada yang kiranya itu baik untuk dilaksanakan, harus terus dilaksanakan, jangan sampai hilang. Misalnya waktu romadhon tahun 2012, setiap anggota Risma dijadwal merata untuk mmberikan ceramah tarwih, mengadakan takbir keliling idul fitri dengan banyak dorprize, lomba TPA, menjadi ustadz TPA, dan sbagainya. 

Setelah kepengurusan terbaru terbentuk, Risma langsung membentuk program kerja. Salah satunya dalam waktu dekat ini akan mengadakan Gebyar Isra' Mi'raj, yang mana ada beberapa kegiatan didalamnya, yaitu lomba-lomba TKA/TPA yang terdiri dari 8 lomba dan Pengajian Akbar. Itu debut pertama yang langsung akan dilaksanakan di kepengurusan yang baru ini. Selain itu, 1 hari setelah terbentuknya kepengurusan baru, setelah rapat dengan jamaah masjid Nurul Jadid, ketua Takmir, Bapak Musiran memberikan amanah kepada RISMA untuk menjadi panitia Romadhon atau Event Organizer (EO). Itu suatu kebanggan tersendiri bagi RISMA, karena masih dipercaya lagi untuk menjadi EO dalam memperingati bulan Romadhon seperti tahun-tahun sebelumnya.

KAMI SELURUH JAJARAN KARANG TARUNA UNIT TUNAS MUDA MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KEPENGURUSAN RISMA NURUL JADID PERIODE 2013-2016, SEMOGA RISMA NURUL JADID SEMAKIN MAJU SAJA...

RISMA ADA, JAMAAH ADA, MASJID MAKMUR............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar