Rabu, 10 April 2013

KT "TUNAS MUDA' MENEBAR 100 BENIH LELE DI SUNGAI

Hari ini Rabu, 10 April 2013, Karang Taruna Unit "Tunas Muda" melakukan suatu kegiatan lagi. Kegiatan tersebut adalah melepas bebas sekitar 100 ekor benih lele berukuran 10-12 cm kebeberapa titik sungai yang melintas di dusun Trosari. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua karang taruna unit, Eko Sugiarto. Dia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bukti kecintaan kami terhadap lingkungan, terutama sungai.




Dia juga menambahkan bahwa semoga benih yang ditebar di sungai tersebut bisa tumbuh besar dan nantinya bisa beranak pinak, sehingga populasi ikan lele di sungai yang melintas dusun Trosari ini akan meningkat. Sehingga dengan meningkatnya populasi ikan lele tersebut dapat menambah hasil tangkapan/pancingan dari masyarakat sekitar yang rata-rata hobinya memancing.

Dia juga menambahkan lagi semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dusun Trosari dan sekitarnya. Selain itu karang taruna juga masih mempunyai program-program yang lain yang berhubungan dengan lingkungan. Diakhir pembicaraannya dia mohon do'a dan dukungan dari semua pihak agar program-program karang taruna "Tunas Muda" yang lain nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

SEMANGATTTT PEMUDA....
CINTAILAH LINGKUNGAN SEKITAR KITA....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar